Saturday, April 12, 2014

Rise Of Prussia

Rise Of Prussia
Rise Of Prussia
Game strategi historis ini berfokus pada Seven Years War, yang terjadi dari tahun 1757 hingga 1753. Pemain akan mendapat pilihan untuk menjadi satu dari dua pihak yang bertempur. Anda dapat menjadi Soldier King, Frederick II, dan menyelamatkan Prussia atau Anda dapat menjadi pihak koalisi Austria, dan menghancurkan Prussia. Pemain akan diajukan pilihan untuk memainkan satu dari dua puluh skenario yang tersedia.

Terdapat pula tujuh operasi dalam tujuh tahun konflik raksasa tersebut. Peperangan akan meliputi seribu wilayah berbeda, dengan tiga ratus jenis unit. Pemimpin pasukan adalah tokoh penting dalam sejarah, yang memiliki kemampuan individu sendiri. Sebagai contoh, Frederick II memiliki bonus movement yang dapat dibagikan kepada pasukannya untuk membuat mereka bergerak lebih cepat.

Jika tidak ingin melihat jalannya perang, Anda akan menerima hasil setiap perang dalam sebuah laporan yang lengkap. Untuk menaklukkan musuh, Anda tidak harus selalu berperang. Strategi untuk memotong jalur makanan tentara musuh juga dapat diterapkan dengan cara membuat kesepakatan dengan negara lain.

Rise Of Prussia Gameplay :



Info :
http://shopeu.ageod.com/fiche.html?REF=710232

Related Posts by Categories

0 comments:

 
Laptop News - Powered By Blogger